udah sok inggris malah salah semua

Udah Sok Inggris Tapi Salah Semua, Bikin Gagal Paham Deh.

Diposting pada

Jadi ada-ada aja kan jika kalo udah sok inggris tapi salah semua..

DaftarVIP – Di masa era global seperti jaman ini, bahasa inggris sudah banyak dan lazim digunakan di banyak negara. Di Indonesia bahkan sudah bisa didengar dalam percakapan sehari-hari. Tak hanya di dunia nyata, penggunaan dlam bahasa inggris juga sering di pakai dalma pergaulan di media sosial. Status, comentar, maupun caption foto dan video kini banyak sudah menggunakan bahasa inggris. Namun untuk yang satu ini udah sok inggris tapi salah semua.

Tapi, mempelajari bahasa inggris memang gampang-gampang susah sebenarnya. Beda ejaan, akan beda juga maknanya. Oleh karena itu, AduQ Online harus juga jeli dan hati-hati saat menggunakan bahasa inggis jangan salah.

Kalo sampai seperti yang terlihat di beberapa barang  dagangan ini, terdapat penulisan ejaan yang salah. Penasaran bagiamana absurd-nya kata-kata ‘sok inggris’ pada barang dagangan yang bikin gagal paham, yuk intip VIPPelangi di bawah ini:

Kadang Bikin Gak Paham Kan

1. Ini Maksudnya Kadaluwarsa kan. Bukan Mantan Pacar (EX)

udah sok inggris tapi salah semua

2. Kalo yang ini berantakan banget ya sepertinya harus bener-bener balik lagi kesekolah. Masa tulisannya jadi gini waduh ini lulusan mana yah yang seperti ini hayo ngaku.

sok inggris

3. Kalo yang ini makin bingung kan bacanya masa iya angka 4 di samain sama E waduh ngajarin anak kecil salah baca nih namanya.

sok inggris

4. Sepertinya  bakalan kosong terus deh kalo gini mau pasang iklan di suruh damai.

sok inggris

5. Untung murah harganya coba mahal waduh apa yang di kasusin nih ya.

sok inggris

Kok Jadi Absurd banget ya kalo liat yang ini

6. Ada yang paham gak nih maksud dari tulisan di kardusnya hayoo gimana maksudnya coba di jelasin kalau tau salah .

bahasa inggris

7. Apa ini merek barunya yah kok jadinya gitu ya hahaha mirip tapi salah tidak sama nih namanya.

sok inggris

8. Siip dah jadinya kalo gitu mah jadinya suka-suka aja dah.

udah sok inggris tapi salah semua

9. Agak bingung kan bacanya utung bahasa inggrisnya salah anggur bukan jadi Grepe.

sok inggris

10. Yang udah banyak pemainnya aja bisa salah gimana kalo sedikit pemainnya nih.

udah sok inggris tapi salah semua

Bagaimana menurut kamu salah absurd atau sudah biasa lihat yang begini di indonesia, kalian pasti bacanya  dengan kosakata yang salah. Karna untuk tulisannya pun bikin bingung.

Terima kasih sudah membaca VIPPelangi  artikel tentang Udah Sok Inggris Tapi Salah Semua, Bikin Gagal Paham Deh kan jadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *