Video Pria di Bali Coba Tebas Penguna Jalan dengan Parang

Diposting pada

Video Pria di Bali coba tebas penguna jalan dengan parang,

AduQ Online – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video pria coba tebas penguna jalan di Bali dengan parang. Dalam video itu menunjukan detik-detik menegangkan pria itu menebaskan parang yang di pegang dia.

Dalam video itu, pria itu mengenakan kaus putih dan celana pendek, berjalan sambil memainkan parang yang dipengang.

Pria itu yang diduga mabok alkohol itu berlan berkeliaran sambil mengibaskan parang yang ada ditangan dan tampak berjalan mengejar pengendara motor yang akan melintas di sekitar lokasi itu.

Dikarenakan itu, banyak pengendara yang memilih berhenti atau pun memilih melewati jalan lain untuk menghindari aksi pria itu.

Dalam rekaman video itu, nampak juga beberapa warga yang membawa balok kayu untuk menghalangi aksi pria tersebut. Bukannya takut dan berhenti, pria itu makin brutal mengejar  warga yang mengunakan helm dengan mengayuhkan parang yang dibawa dia.

Melihat kondisi semakin parah, warga yang coba menghalangi memilih untuk mundur dan lari meninggalkan pelaku yang dalam kondisi mabuk.

Seorang saksi mata yang merupakan penjual makan di sekitar Jalan Pulau Batanta menjelaskan aksi pria yang coba tebas penguna jalan dengan parang itu dikarenakan mabuk alkohol  dan kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WITA.

Saat kejadian itu, saksi yang bernama Yuni sedang berjualan dan menjajakan barang dagangannya. Tiba-tiba pria itu datang dan langsung menghampiri Yuni.

Video Pria di Bali coba tebas penguna jalan dengan parangg

Melihat kondisi sedang mabuk dan ditangan sedang membawa parang, Yuni mengaku menjadi takut dan memilih lari meninggalkan barang dagangannya. Yuni juga menjelaskan bahwa pelaku yang mabok itu tampak sedang emosi dikarenakan ada yang memprovokasikannya.

Yuni juga menjelaskan kesaksian melihat kejadian itu yang dilakukan pelaku cukup lama. Pelaku itu tidak hanya berdiam di suatu tempat, melainkan berjalan di sepanjang Jalan Batanta dengan menghampiri orang-orang yang ada di sekitar.

Dikarenakan pelaku dalam keadaan mabuk, warga memilih untuk memantau dari jauh dan tidak ada yang brani mendekati pria itu dikarenakan pria itu berjalan sambil mengayuhkan parang yang panjang.

Identitas Pelaku yang Coba Tebas Penguna Jalan dengan Parang

Menurut kesaksian Yuni, pria  itu termasuk sosok yang baik. Yuni juga heran dengan kelakuan dia yang tiba-tiba berubah menjadi begitu, padahal dalam kesehariannya pria itu bekerja sebagai bersih-bersih halaman.

Belakangan diketahui bahwa pria yang menebas penguna jalan dengan parang itu bernama Nyoman Tinggal (44). Hal ini diketahui dari keterangan Aiptu Made Merjaya, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Nyoman berhasil diamankan polisi yang menuju lokasi kejadian, setelah aksinya yang sudah meresahkan warga Jalan Batanta.

Sesudah di kantor polisi, nyoman di berikan pembinaan agar tidak melakukan hal demikian yang membuat resah warga, akan tetapi pada saat itu Nyoman sedang dalam keadaan mabuk, jadinya membuat komunikasi menjadi tidak nyambung.

Pada akhirnya, Nyoman berjanji tidak akan melakukan hal demkian kembali yang dapat meresahkan warga.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *