video pria merokok di bioskop

Video Pria Merokok Di Bioskop Tercyduk Kamera

Diposting pada

DaftarVIP – Banyak di twitter ramai video yang menunjukan seorang pria dengan santai dia merokok di bioskop. Nitizen mengungkapkan kekesalannya kepada sang perokok yang dinilai tidak tahu tempat.

“Mungkin di kira layar tancap kali ya, apa gak bisa nahan bentar setelah keluar,” komentar salah satu pengguna internet di sebuah video. Yang berdurasi 7 detik yang di unggah akun twitter sykojuice1986.

Sang pemilik akun, Sarah (18), bercerita bahwa kejadian dalam video sendiri sebetulnya sudah cukup lama yaitu akhir tahun 2018 ini. Pada saat itu sarah bercerita sedang menonton di salah satu bioskop di daerah cikarang ketika tiba-tiba saja tercium adanya bau rokok.

Video Pria Merokok Di Bioskop

َ@sykojuice1986

Ikutan share juga!! waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang

“Jadi awalnya enggak ada yang sadar kalo dia ngisep rokok, pas di awal film mulai tuh ada bau rokok gitu. Dia duduknya kan depan banget ya jadi semuayang di belakang dia bisa lihat asap rokoknya,” kata Sarah.
“Orang-orang pada nyindir dia tetapi tetep aja dianya juga enggak peduli entah enggak denger atau emang bebal,” lanjutnya.
Menurut Sarah tidak ada penonton yang mengingatkan petugas juga tentang perilaku sang pria karena film sudah mulai nah begitu film selesai sang pria VIP Pelangi terlihat kembali menyalakan rokok dan pada saat itu Sarah menyempatkan diri untuk merekam dan melaporkannya.
“Aku juga buru-buru samperin petugas nya terus aku bilang mba itu tadi ada yang merokok tuh. Yang itu tuh terus aku nunjuk ke mas-mas yang merokok itu. Terus mas-mas itu ngeliat aku, terus aku nya diketawain. Aku kesel jadinya aku buru-buru keluar jadi aku gatau kelanjutan untuk mas-mas sama bioskopnya gimana jadinya,” pungkas Sarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *